Pelatihan Risk Management dari Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

October 22, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Risk Management

Manajemen risiko adalah proses mengidentifikasi, menganalisis, mengevaluasi, mengendalikan, dan usaha untuk menghindari, meminimalkan, bahkan menghilangkan risiko yang tidak dapat diterima. Manajemen risiko merupakan kegiatan manajemen lembaga/instansi yang dilakukan pada tingkatan pimpinan pelaksana, meliputi kegiatan penemuan dan analisis sistematis kerugian yang mungkin akan dihadapi oleh lembaga/instansi akibat suatu risiko serta metode yang paling tepat untuk menangani kerugian. Sehingga Tujuan manajemen resiko adalah untuk mendorong menajemen lembaga/instansi untuk bertindak proaktif mengurangi risiko kerugian, serta menjadikan pengelolaan risiko sebagai sumber keunggulan bersaing, dan keunggulan kinerja lembaga/instansi.

Pelatihan Risk Management Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

Mengingat pentingnya manajemen resiko untuk menanggulangi segala risiko yang mungkin terjadi, maka pada tanggal 20 s/d 22 Oktober 2021 Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Risk Management. Tujuan Pelatihan Risk Management agar peserta dapat meningkatkan keahlian dalam melakukan kegiatan penemuan dan analisis sistematis kerugian yang mungkin akan dihadapi oleh lembaga/instansi akibat suatu risiko, serta menentukan metode yang paling tepat untuk menangani kerugian.

Pelatihan Pengembangan SDM Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami