Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa dari Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke Provinsi Papua

December 3, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pengadaan Barang dan Jasa

Pengadaan barang dan jasa pemerintah yang selanjutnya disebut dengan pengadaan barang dan jasa adalah kegiatan untuk memperoleh barang dan jasa oleh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi lainnya yang proses dimulai dari perencanaan kebutuhan sampai diselesaikannya seluruh kegiatan untuk memperoleh barang dan jasa tersebut. Agar tujuan dari pengadaan barang dan jasa tersebut dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya maka harus sesuai dengan Peraturan Presiden nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan barang/jasa pemerintah dan diperbarui dengan Peraturan Presiden nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan barang/jasa pemerintah.  Oleh karena itu diperlukan pemahaman tentang pengadaan barang dan jasa yang baik karena harus selalu terkait dengan kontrol dan pengawasan, sehingga dapat berjalan dengan transparan dan akuntabel.

Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke Provinsi Papua

Mengingat pentingnya proses dan kegiatan pengadaan barang dan jasa, maka pada tanggal 01 s/d 03 Desember 2021 Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke Provinsi Papua menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengadaan Barang dan Jasa. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa diharapkan peserta semakin ahli dalam kegiatan pengelolaan pengadaan barang dan jasa sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip akuntabilitas, serta berjalan secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel.

Pelatihan Pengembangan SDM Inspektorat Daerah Kabupaten Merauke Provinsi Papua

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami