Pelatihan Web GIS dari Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah

April 14, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Web GIS

Pemetaan web atau pemetaan daring adalah proses pemanfaatan data dalam bentuk peta yang dikirim oleh sistem informasi geografis. Web GIS merupakan pengembangan dari aplikasi Sistem Informasi Geografis berbasis web yang terintegrasi, sehingga Web GIS memiliki berbagai fitur serta dapat menampilkan dan menganalisis data yang dapat diakses melalui jaringan internet. Implementasi peta dalam Web GIS berupa peta tematik atau sering disebut juga sebagai peta statistik atau peta dengan tujuan khusus. Sehingga peta tematik di dalam Web GIS adalah peta yang menyajikan informasi, petunjuk dan data tertentu sesuai dengan fungsi khusus peta tersebut.

Pelatihan Peta Tematik Web GIS

Mengingat pentingnya keersediaan peta-peta informasi secara digital yang disusun secara terstruktur dan dengan managemen data yang baik agar dapat dimengerti dan dipahami secara mudah, maka pada tanggal 11 s/d 14 April 2022 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Web GIS. Setelah mengikuti Pelatihan Web GIS diharapkan peserta dapat merencanakan, membangun dan mengembangkan peta informasi fungsi khusus berbasis web dengan akurasi tinggi, untuk berbagai keperluan pemetaan.

Pelatihan Web GIS Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami