Pelatihan Tata Kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dari Pemda Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY

June 9, 2022 Pelatihan

Pelatihan E-Government Perkantoran Elektronik Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulonprogo

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan terpercaya. Yaitu dengan penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan TIK untuk memberikan layanan kepada instansi pemerintah, aparatur sipil negara, pelaku bisnis, masyarakat dan pihak-pihak lainnya. Sehingga diharapkan akan meningkatkan efisiensi dan keterpaduan penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik

Pelatihan Tata Kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) BKPP Kabupaten Kulon Progo

Mengingat pentingnya implementasi SPBE, maka Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kulonprogo Provinsi DIY meugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan E-Government dengan materi Tata Kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Tata Kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) diharapkan peserta dapat merencanakan, mengembangkan dan implementasi aplikasi Perkantoran Elektronik khusus yang sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah, sebagai salah satu instrumen pendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang bersih, efektif, efisien, akuntabel dan terpercaya.

Pelatihan Tata Kelola SPBE BKPP Kabupaten Kulon Progo

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami