Pelatihan Pembelajaran Daring dengan Teknik Broadcasting dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember

July 30, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Jember

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat, menyebabkan publikasi informasi menjadi sangat penting. Informasi telah menjadi kebutuhan bagi publik dan telah menjadi komoditas penting dalam kehidupan. Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi juga telah membawa perubahan terhadap dunia penyiaran/broadcast, dalam hal ini termasuk penyiaran/broadcast untuk dunia pendidikan, baik secara live streaming maupun recording menggunakan jaringan internet dan teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran dengan memanfaatkan media daring (online). Pembelajaran daring sebagai salah satu bagian dari layanan publik dapat dilaksanakan dengan aktivitas pembelajaran secara sinkron (live), sehingga setiap pertemuan ada interaksi antara dosen dan mahasiswa. Pembelajaran sinkron (live) merupakan pembelajaran yang dilakukan antara dosen dan mahasiswa dalam waktu yang sama dan dapat dilakukan melalui video conference, webinar, dan atau chat. Sehingga kegiatan pembelajaran jarak jauh yang didukung dengan hardwaresoftware, dan beragam fitur teknologi canggih berbasis internet akan dapat dimanfaatkan oleh dalam proses pembelajaran.

Pelatihan Pembelajaran Daring dengan Teknik Broadcasting Fakultas Kedokteran Universitas Jember

Mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia pendidikan khususnya proses belajar mengajar dengan teknik broadcast menggunakan teknologi multimedia dan jaringan internet, maka pada tanggal 28 s/d 30 Juli 2022 Fakultas Kedokteran Universitas Jember menugaskan 4 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pembelajaran Daring dengan Teknik Broadcasting. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pembelajaran Daring dengan Teknik Broadcasting diharapkan peserta semakin ahli dalam implementasi broadcast menggunakan perangkat multimedia dan aplikasi-aplikasi khusus yang digunakan.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pembelajaran Daring dengan Teknik Broadcasting Fakultas Kedokteran Universitas Jember

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami