Pelatihan Microsoft Project dari PT. Mitra Maju Gemilang Kutai Kartanegara

August 27, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi PT. Mitra Maju Gemilang Kutai Kartanegara

Microsoft Project adalah salah satu tools atau aplikasi dari microsoft untuk memudahkan penggunanya untuk melakukan kolaborasi pada suatu kegiatan yang melibatkan banyak orang. Melalui tool ini, dapat dengan mudah membagikan file kepada anggota tim yang terlibat dalam suatu proyek. Hal ini tentu akan memudahkan untuk menyelesaikan tugas dengan maksimal. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan perencanaan, pengelolaan, pengawasan dan pelaporan data pada suatu proyek. Kemudahan penggunaan dan keleluasaan lembar kerja serta cakupan unsur-unsur proyek menjadikan aplikasi ini sangat mendukung proses administrasi sebuah proyek. Dimana pimpinan dapat akan mendapatkan informasi, mengendalikan pekerjaan proyek, jadwal, laporan keuangan, serta memudahkan koordinasi team work.

Pelatihan Microsoft Project PT. Mitra Maju Gemilang Kutai Kartanegara

Karena pentingnya mengelola team work dan kegiatan lain yang berkaitan dalam mengerjakan suatu proyek, maka pada tanggal 25 s/d 26 Agustus 2022 PT. Mitra Maju Gemilang Kutai Kartanegara menugaskan sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Microsoft Project. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Microsoft Project diharapkan peserta dapat mengelola dan mengatur kegiatan berskala menengah dan besar dengan lebih efektif dan efisien.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Microsoft Project PT. Mitra Maju Gemilang Kutai Kartanegara

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami