Pelatihan Multimedia Pembelajaran dari Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning Rumbai Pekanbaru

August 31, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning Rumbai Pekanbaru

Di era kemajuan Teknologi Informasi yang sangat pesat saat ini Lembaga, Instansi, Perguruan Tinggi/Universitas memerlukan suatu media yang sesuai serta dapat digunakan dalam berkomunikasi dan publikasi. Fungsi media dalam berkomunikasi dan publikasi adalah untuk menjelaskan atau memvisualisasikan suatu materi yang sulit dipahami jika hanya menggunakan ucapan verbal. Era digital saat ini atau sering disebut era industry 4.0 telah menunjukkan bahwa penggunaan/pemanfaatan media elektronik khususnya teknologi multimedia menjadi salah satu faktor yang sangat penting khususnya pemanfaatan dalam pembelajaran atau pada proses belajar mengajar.

Pelatihan Multimedia Pembelajaran Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning Rumbai Pekanbaru

Mengingat pentingnya mengembangkan kemampuan sdm membuat produk multimedia sebagai salah satu instrumen dalam media pembelajaran, maka pada bulan Agustus 2022 Fakultas Kehutanan Universitas Lancang Kuning Rumbai Pekanbaru menugaskan SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Multimedia Pembelajaran. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Multimedia Pembelajaran, diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam membuat produk multimedia yang tepat untuk dunia pendidikan.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami