Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab Berau Prov Kaltim

September 10, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur

Manajemen keuangan merupakan salah satu hal penting karena bertujuan untuk meminimalisasi resiko dan memaksimalkan “keuntungan” melalui perencanaan dan pengelolaan keuangan secara sistematik. Sistem pengendalian anggaran adalah suatu sistem pengendalian kegiatan lembaga atau instansi pemerintah yang menggunakan anggaran sebagai salah satu alat. Pengendalian keuangan merupakan upaya untuk menjamin agar sasaran kegiatan lembaga atau instansi pemerintah dapat tercapai dan anggaran digunakan sebagai patokan dalam menentukan arah.

Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau

Karena pentingnya kegiatan perencanaan dan pengendalian keuangan bagi lembaga atau instansi pemerintah, maka pada tanggal 08 s/d 10 September 2022 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Perencanaan dan Pengendalian Keuangan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam merencanakan serta mengendalikan keuangan yang digunakan dalam kegiatan rutin sesuai arahan pimpinan khususnya di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Perencanaan dan Pengendalian Keuangan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kab Berau

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami