Pelatihan MikroTik RouterOS dari RSUD Sleman

September 15, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Sleman Kabupaten Sleman Provinsi DIY

Saat ini kegiatan pelayanan publik tidak dapat terlepas dari jaringan internet dan intranet, dengan adanya kewajiban pemanfaatan aplikasi pelayanan berbasis elektronik. Oleh karena itu pemanfaatan jaringan internet dan intranet dengan pengaturan yang baik dan benar sangat diperlukan untuk mendukung pemanfaatan TIK untuk memberikan layanan kepada instansi pemerintah, aparatur sipil negara, pelaku bisnis, masyarakat dan pihak-pihak lainnya. SPBE memberi peluang untuk mendorong penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka, partisipatif, inovatif, dan akuntabel, meningkatkan kolaborasi antar instansi pemerintah untuk mencapai tujuan bersama, meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan publik kepada masyarakat dengan lebih baik dan berkualitas.

Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS RSUD Sleman Kabupaten Sleman Provinsi

Mengingat pentingnya pengelolaan jaringan komputer sebagai salah satu infrastruktur untuk komunikasi data, maka pada tanggal 12 s/d 14 September 2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman menugaskan 2 SDM yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Administrator MikroTik RouterOS. Sehingga setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS diharapkan peserta dapat merencanakan dan mengembangkan jaringan komputer sebagai media komunikasi data dengan lebih baik sebagai tulang punggung lalu lintas data aplikasi berbasis elektronik yang digunakan untuk pelayanan publik.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami