Pelatihan Cyber Public Relation dari Universitas Negeri Malang

September 16, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Universitas Negeri Malang

Berkembangnya penggunaan internet di berbagai bidang, memunculkan cara baru dalam membangun dan mengelola kegiatan memberikan informasi kepada publik secara online atau sering disebut dengan Cyber Public Relation. Secara definisi Cyber Public Relation  merupakan kegiatan kehumasan yang dilakukan menggunakan media elektronik Internet. Komunikasi melalui internet saat ini dianggap efektif, karena dapat menciptakan hubungan one to one, kemudian dapat langsung menyampaikan pesan atau informasi tersebut kepada target publiknya, serta untuk membina hubungan baik dengan media. Adanya jaringan internet yang semakin baik saat ini menyebabkan segala aktivitas
Cyber Public Relation dapat dengan mudah diakses oleh publik, dimanapun dan kapanpun, karena publik yang tidak lepas dari internet dan gadget.

Pelatihan Cyber Public Relation Universitas Negeri Malang

Mengingat meningkatnya penggunaan internet dalam mengakses informasi, maka pada tanggal 13 s/d 15 September 2022 Universitas Negeri Malang menugaskan 11 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Cyber Public Relation. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Cyber Public Relation diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam mengelola dan publikasi informasi menggunakan media online dengan lebih baik.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami