Pelatihan Pelayanan Prima dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako

September 24, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu

Kualitas Pelayanan publik yang diselengarakan oleh instansi dan lembaga penyelenggara pelayanan publik harus selalu ditingkatkan, karena merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan, seiring dengan harapan dan tuntutan masyarakat tentang peningkatan pelayanan publik baik yang berbasis teknologi informasi maupun tatap muka. Hal ini tertuang pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik disebutkan  bahwa, negara berkewajiban memenuhi kebutuhan setiap warga negara melalui suatu sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang prima dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan hak sipil setiap warga negara atas barang publik, jasa publik, dan pelayanan administratif. Sehingga instansi dan lembaga pemerintah diharapkan menerapkan pelayanan prima (excellent service), dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin pada kegiatan pelayanan publik sehingga publik dapat terlayani dengan baik dan efektif serta merasa puas.

Pelatihan Pelayanan Prima Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu September 2022

Mengingat pentingnya implementasi Pelayanan Prima pada kegiatan rutin pelayanan di Lembaga perguruan tinggi, maka pada tanggal 20 s/d 22 September 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 4 SDM terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima diharapkan menambah wawasan dan pemahaman peserta tentang pentingnya Pelayanan Prima khususnya untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Kota Palu.

Pelatihan Pengembangan SDM Pelayanan Prima Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Tadulako September 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami