Pelatihan Pengelolaan Keuangan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu

September 27, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Palu

Saat ini Perguruan Tinggi yang ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum memiliki kewajiban untuk menghasilkan laporan keuangan dari pengelolaan keuangan berdasarkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) yang mencakup neraca, laporan operasional, arus kas, dan catatan atas laporan keuangan. Kemudian laporan keuangan tersebut dapat disusun bila Perguruan Tinggi memiliki Pedoman Kebijakan Penyusunan Laporan Keuangan (Kebijakan Akuntansi), Prosedur Pencatatan dan Pelaporan Keuangan (SOP), SDM yang kompeten dan Sistem yang mendukungnya.

Pelatihan Pengelolaan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako

Karena pentingnya pengelolaan keuangan bagi lembaga perguruan tinggi, maka pada tanggal 20 s/d 22 September 2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengelolaan Keuangan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Keuangan, diharapkan meningkatkan keahlian peserta dalam pengelolaan keuangan khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dengan lebih baik dan akuntabel.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami