Pelatihan Database dari SETDA Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat

September 29, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi SETDA Kab Tambrauw Prov Papua Barat

Kemajuan teknologi informasi yang pesat saat ini, memerlukan pengelolaan data dan informasi yang terintegrasi, karena didalam sebuah sistem, untuk mengolah data yang telah dikumpulkan memerlukan suatu manajemen database yang baik, sehingga data yang ada dapat diakses dan dimodifikasi dengan cepat dan disimpan sebagai update data yang terbaru. Aplikasi manajemen database akan banyak digunakan untuk mendukung penggunaan web app, aplikasi mobile, dan aplikasi analytics, serta dapat juga digunakan untuk aplikasi yang membutuhkan pengolahan data yang kompleks.

Pelatihan Database SETDA Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat

Mengingat pentingnya pengelolaan data dan informasi sebagai basis data yang dapat digunakan sebagai data dasar suatu aplikasi, maka pada tanggal 26 s/d 28 September 2022 Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Database. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Database, diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam merancang dan mengembangkan suatu basis data yang nantinya dapat digunakan sebagai data dasar suatu aplikasi guna mendukung pelayanan publik yan efektif dan efisien.

Pelatihan Teknologi Informasi Database Sekretariat Daerah (SETDA) Kab Tambrauw Prov Papua Barat

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami