Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer dari BKPSDM Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan

October 1, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM BKPSDM Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan

Pranata Komputer adalah PNS dengan tugas, tanggung jawab, wewenang, dan diberikan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melaksanakan kegiatan sistem teknologi informasi berbasis komputer di lingkungan instansi pemerintah. Tugas yang diberikan kepada Pejabat Fungsional Pranata Komputer meliputi pengelolaan sumber daya manusia, pengelolaan database, sistem jaringan hingga prosedur-prosedur lain yang dilakukan untuk menghasilkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh lembaga dan instansi pemerintah. Kemudian sesuai dengan peraturan perundang-undangan, bahwa jabatan fungsional pranata komputer untuk meningkatkan karir jabatan maupun kepangkatan bagi Pegawai Negeri Sipil yang menduduki jabatan fungsional, didasarkan pada perolehan angka kredit sebagai bukti kegiatan pelayanan/pekerjaan sesuai kompetensinya dan ditetapkan oleh pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit.

Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer BKPSDM Kabupaten Banjar

Mengingat pentingnya proses penilaian angka kredit sebagai hasil prestasi kerja bagi fungsional pranata komputer, maka pada tanggal 26 s/d 30 September 2022 Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer, diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam penyusunan dan penetapan angka kredit (PAK) sehingga dapat memberikan penilaian angka kredit yang obyektif, adil, dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelatihan Pengembangan SDM Penilaian Angka Kredit Fungsional Pranata Komputer BKPSDM Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami