Pelatihan Peningkatan Pengelolaan Komunikasi Publik dengan Program Pelatihan PPID dari DISKOMINFO Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

October 6, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Madiun

Dengan kemajuan teknologi informasi saat ini, pemerintah menetapkan standar pelayanan publik dengan pendekatan partisipatif, pendekatan ini memerlukan kemampuan komunikasi publik yang lebih baik. Sebagai salah satu implementasi UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dimana kegiatan kehumasan yang memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi pada sebuah organisasi atau instansi pemerintah. Selain itu untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan tepat diperlukan salah satu kompetensi penting yaitu keterampilan berkomunikasi secara efektif, lugas berbicara di depan umum serta mampu melakukan presentasi yang efektif baik verbal maupun non verbal, dan didukung oleh alat bantu visual yang tepat.

Pelatihan Peningkatan Pengelolaan Komunikasi Publik DISKOMINFO Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

Mengingat pentingnya keahlian dan kemampuan komunikasi publik yang baik, maka pada tanggal 03 s/d 05 Oktober 2022 DISKOMINFO Kota Madiun Provinsi Jawa Timur menugaskan 3 sdm yang berkompeten pada pelayanan publik untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Peningkatan Pengelolaan Komunikasi Publik dengan Program Pelatihan PPID. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Pengelolaan Komunikasi Publik dengan Program Pelatihan PPID diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam mengelola komunikasi publik, sehingga juga akan meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi instansi pemerintah, khususnya DISKOMINFO Kota Madiun.

Pelatihan Peningkatan Pengelolaan Komunikasi Publik dengan Program Pelatihan PPID DISKOMINFO Kota Madiun

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami