Pelatihan DRONE dari Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Pakem

October 17, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Pakem Oktober 2022

Kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat ini, memunculkan ide dan gagasan teknologi untuk mengambil data gambar atau foto yang dapat dilakukan dengan lebih mudah, efektif dan efisien yaitu dengan memanfaatkan wahana drone. Aerial Photography yang berkembang menjadi Aerial Photogrammetry Mapping adalah contoh pemanfaatan drone untuk menyajikan data foto dari udara yang dimanfaatkan juga menjadi metode baru dalam pembuatan pemetaan suatu daerah. Untuk menerbangkan drone diperlukan ketrampilan menerbangkan dan mengoperasikan drone menggunakan remote control dengan memperhatikan keadaan cuaca, kecepatan angin, dan debu juga menjadi bahan pertimbangan karena akan mempengaruhi kestabilan drone saat terbang.

Pelatihan DRONE Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Pakem Oktober 2022

Mengingat pentingnya keahlian menerbangkan dan mengoperasikan DRONE untuk kegiatan-kegiatan yang memerlukan pengambilan data foto dari udara, maka pada tanggal 13 s/d 15 Oktober 2022 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Pakem menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi DRONE. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan DRONE diharapkan dapat meningkatkan keahlian peserta dalam merencanakan dan mengembangkan pemanfaatan Drone dalam pengambilan data foto dengan lebih baik.

Pelatihan DRONE untuk Aerial Photography dan Aerial Photogrammetry Mapping SMK Muhammadiyah Pakem Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami