Pelatihan Off Session Durian dari Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan

October 29, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan Oktober 2022

Dengan kekayaan alam terutama bidang pertanian yang sangat berlimpah di negara kita, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi gaya hidup masyarakat, sehingga masyarakat dituntut untuk selalu dapat mengimbangi perkembangan zaman. Perkembangan teknologi ini juga mempengaruhi di bidang pertanian, yaitu usaha untuk meningkatkan hasil budidaya pertanian secara ekonomis hasil pertanian dengan tidak hanya menjual hasil pertanian secara langsung tanpa diolah. Dalam rangka diversifikasi pangan dan meningkatkan nilai tambah baik dengan inovasi teknologi maupun mengolah hasil pertanian dengan maksimal yang pada akhirnya dapat meningkatkan motivasi wirausaha serta penghasilan bagi masyarakat setempat. Oleh karena untuk meningkatkan pendapatan dengan jalan mengolah hasil pertanian menjadi produk makanan yang berdaya jual tinggi, aman serta sehat dikonsumsi.

Pelatihan Off Session Durian Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov Kalsel Oktober 2022

Mengingat pentingnya pengelolaan dan pengolahan hasil pertanian secara maksimal, maka pada tanggal 25 s/d 28 Oktober 2022 Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Off Session Durian (Pengolahan dan Pengembangan Hasil Budidaya Durian). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Off Session Durian (Pengolahan dan Pengembangan Hasil Budidaya Durian) diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam membimbing masyarakat petani di daerah setempat dalam mengembangkan pengolahan hasil budidaya pertanian, khususnya buah durian.

Pelatihan Off Session Durian (Pengolahan dan Pengembangan Hasil Budidaya Durian) Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami