Pelatihan Pengelolaan Website dari Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman

October 31, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman Oktober 2022

Kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat serta potensi pemanfaatannya secara luas, membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan, dan pendayagunaan informasi dalam volume yang besar. Kenyataan ini menunjukkan bahwa penggunaan media elektronik menjadi salah satu faktor yang sangat penting bagi masyarakat luas. Hal ini memberikan peluang bagi lembaga pemerintah untuk melakukan inovasi melalui penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government. SPBE ditujukan untuk untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Yaitu penyelenggaraan Lembaga dan instansi pemerintahan yang memanfaatkan TIK untuk memberikan layanan kepada instansi pemerintah, aparatur sipil negara, pelaku bisnis, masyarakat dan pihak-pihak lainnya.

Pelatihan Pengelolaan Website  Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman Oktober 2022

Mengingat pentingnya pengelolaan dan pengembangan website sebagai sarana akses publik, maka pada tanggal 27 s/d 29 Oktober 2022 Satuan Pengawasan Internal Universitas Jenderal Soedirman menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website diharapkan peserta dapat mengembangkan desain dan fungsi website sebagai media pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website Universitas Jenderal Soedirman Oktober 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami