Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah dari Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

November 7, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Inspektorat Kabupaten PPU Provinsi Kalimantan Timur November 2022

Website Pemerintah Daerah merupakan salah satu strategi di dalam melaksanakan pengembangan e-government secara sistematis melalui tahapan yang realistis dan terukur, berdasarkan sifat transaksi informasi dan pelayanan publik yang disediakan oleh Pemerintah Daerah melalui jaringan informasi. Website merupakan salah satu pendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sebagai sarana publikasi data dan informasi penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dan digunakan untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE.

Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah Inspektorat Kab PPU Prov KalTim November 2022

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, menuntut untuk pengelolaan dan pengembangan website pemerintah yang lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan publik dengan efektif dan efisien. Oleh karena itu pada tanggal 03 s/d 05 November 2022 Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan peserta dapat mengembangkan desain, layanan serta konten website pemerintah dengan lebih baik dan informatif sebagai pendukung pelayanan publik.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Perkantoran Elektronik dan Pengembangan SDM November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami