Pelatihan Keuangan Budgeting & Analisis Laporan Keuangan dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) DKI Jakarta

November 18, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Universitas Kristen Indonesia (UKI) DKI Jakarta November 2022

Dalam mengelola keuangan diperlukan perencanaan anggaran atau keuangan agar dapat mengontrol pengeluaran, mengetahui secara pasti kondisi keuangan, sehingga dalam melakukan kegiatan operasional dapat membuat keputusan keuangan yang lebih baik. Budgeting dapat dijadikan sebagai alat ukur, pembanding, evaluasi, kontrol terhadap performa kegiatan atau proyek yang telah dikerjakan. Kemudian disusun menjadi dokumen yang memuat laporan keuangan beserta analisisnya serta akan digunakan sebagai acuan dalam mengambil keputusan dalam menerapkan metode pelaksanaan sehingga sumber daya yang tersedia dapat dimaksimalkan.

Pelatihan Keuangan Budgeting & Analisis Laporan Keuangan Universitas Kristen Indonesia (UKI) DKI Jakarta November 2022

Mengingat pentingnya kegiatan perencanaan anggaran serta pengelolaan keuangan yang optimal dan akuntabel, maka pada tanggal 16 s/d 18 November 2022 Universitas Kristen Indonesia (UKI) DKI Jakarta menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Keuangan Budgeting & Analisis Laporan Keuangan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Keuangan Budgeting & Analisis Laporan Keuangan diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam penyusunan anggaran kegiatan serta pengelolaan dan pelaporan keuangan dengan lebih baik, efektif, efisien dan akuntabel.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Keuangan Budgeting & Analisis Laporan Keuangan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami