Pelatihan Administrator Website dari DISKOMINFO Kabupaten Boven Digoel

November 25, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel November 2022

Munculnya e-government salah satu tujuannya adalah agar lembaga pemerintah mampu menyediakan pelayanan publik yang efektif, efisien dan cepat. E Government dapat diartikan sebagai suatu mekanisme interaksi baru (modern) antara pemerintah dengan masyarakat dan kalangan lain yang berkepentingan (stakeholder), yang melibatkan penggunaan teknologi informasi jaringan internet, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Perkembangan teknologi jaringan internet telah mendorong tumbuhnya media publikasi elektronik melalui internet yaitu dengan memanfaatkan situs website. Website merupakan salah satu media baru yang berkembang dengan pesat dan menjadi media informasi relevan bagi suatu instansi pemerintahan, karena dengan adanya website, informasi serta komunikasi antar pemerintah dan
masyarakat menjadi sangat cepat dan mudah.

Pelatihan Administrator Website DISKOMINFO Kab Boven Digoel  Prov Papua Selatan November 2022

Mengingat pentingnya peran website pemerintah serta perlunya pengelolaan website agar selalu dapat memberikan informasi up to date serta menarik untuk dikunjungi atau diakses, maka pada tanggal 23 s/d 25 November 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua Selatan menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Administrator Website. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator Website diharapkan meningkatkan wawasan serta keahlian peserta dalam pengelolaan konten dan desain serta pengembangan website pemerintah sehingga selalu menarik keinginan publik untuk mengaksesnya.

Pelatihan e Government Administrator Website DISKOMINFO Kabupaten Boven Digoel November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami