Pelatihan Analisis Data dengan Excel dari DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara

November 28, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur November 2022

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat saat ini akan terus mendorong adanya inovasi di bidang penyajian data dan informasi. Data diperlukan oleh sebuah instansi pemerintah dalam menjalankan aktivitasnya, sebagai salah satu acuan untuk menentukan arah kebijakan dan perencanaan pembangunan sesuai tugas dan fungsi instansi pemerintah tersebut. Data yang diperoleh dapat digunakan sebagai informasi setelah melalui pengolahan data atau analisis data yang merupakan suatu proses pemeriksaan, pembersihan, transformasi dan pemodelan data yang bertujuan menemukan informasi yang berguna valid serta dapat digunakan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan.

Pelatihan Analisis Data dengan Excel DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara November 2022

Mengingat pentingnya pengolahan data serta penyusunan laporan hasil pengumpulan data secara sistematis dan optimal, maka pada tanggal 24 s/d 26 November 2022 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Analisis Data dengan Excel. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Analisis Data dengan Excel di harapkan meningkatkan wawasan serta kemampuan peserta dalam kegiatan pengolahan data dan penyusunan serta penyajian laporan hasil pengumpulan dan pengolahan data.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) materi Analisis Data dengan Excel DINKES) Kab Kutai Kartanegara November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami