Pelatihan Web Programming dari DUKCAPIL Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

December 2, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (IT) Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY November 2022

Kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat serta potensi pemanfaatannya secara luas, membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan, dan pendayagunaan informasi dalam volume yang besar secara cepat dan akurat, sehingga pemanfaatan media dan data elektronik menjadi faktor yang sangat penting. Oleh karena itu, pemerintah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi dan pelayanan publik. Pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) dalam bentuk website dengan aplikasi pendukung pelayanan publik akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik.

Pelatihan Web Programming Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Gunungkidul November 2022

Mengingat pentingnya pengembangan fungsi website menjadi salah satu portal aplikasi pelayanan maka pada tanggal 30 November 2022 Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (IT) dengan materi Web Programming. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Web Programming diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam perencanaan dan pengembangan media informasi website sebagai salah satu instrumen pelayanan publik menjadi lebih baik.

Pelatihan Teknologi Informasi (IT) materi Web Programming DUKCAPIL Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY November 2022

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami