Pelatihan Public Speaking & Negotiation dari DINKES Provinsi Kalimantan Utara

December 16, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara Desember 2022

Public speaking adalah kegiatan komunikasi lisan yang dilakukan secara langsung di muka umum atau di hadapan sekelompok orang. Contoh-contoh kegiatan public speaking adalah pidato, presentasi, atau kegiatan yang termasuk dalam kategori ini antara lain menyampaikan tanggapan/pernyataan saat wawancara untuk diberitakan. Sedangkan negosiasi didefinisikan sebagai pembicaran dengan orang lain untuk mencapai kompromi atau kesepakatan, dan dapat juga untuk
mengatur atau mengemukakan. Pada lembaga/instansi pemerintah, soft skill ini sangat diperlukan bagi setiap pejabat, pegawai, dan petugas yang bekerja di bidang yang terkait dengan komunikasi dan informasi publik.

Pelatihan Public Speaking dan Negotiation DINKES Provinsi Kalimantan Utara Desember 2022

Mengingat pentingnya keahlian dalam berbicara di muka umum baik untuk menyampaikan informasi maupun untuk mempengaruhi orang dalam bernegosiasi, maka pada tanggal 12 s/d 16 Desember 2022 Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 2 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Public Speaking & Negotiation. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Public Speaking & Negotiation diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam berbicara di muka umum dengan baik pada berbagai forum untuk mewakili lembaganya.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami