Pelatihan Penyusunan DUPAK dan SKP Jabatan Fungsional Pengembangan SDM DINKES Kabupaten Supiori

December 21, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Supiori Desember 2022

Dalam rangka reformasi birokrasi salah satu tujuannya adalah terciptanya SDM aparatur yang berintegritas, netral, kompeten, kapabel, profesional, berkinerja tinggi dan sejahtera. Sedangkan dari aspek organisasi dan tatalaksana, reformasi birokrasi diharapkan mampu menciptakan lembaga yang tepat fungsi dan tepat ukuran dimana terdapat sistem, proses dan prosedur yang jelas, efektif dan efisien serta memenuhi prinsip good governance, sehingga mampu memberikan pelayanan prima sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat. Beberapa kebijakan pemerintah diantaranya menyentuh di bidang kepegawaian yaitu penilaian angka kredit sebagai hasil prestasi kerja bagi ASN.

Pelatihan Penyusunan DUPAK dan SKP Jabatan Fungsional DINKES Kabupaten Supiori Desember 2022

Mengingat pentingnya penyusunan DUPAK yang dibuat setiap tahun sesuai dengan periode penilaian angka kredit (PAK) dimulai dari masa awal jabatan fungsional ASN, maka pada tanggal 20 s/d 21 Desember 2022 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Supiori menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan DUPAK dan SKP Jabatan Fungsional. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan DUPAK dan SKP Jabatan Fungsional diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam penilaian dan penyusunan angka kredit sebagai hasil prestasi kerja bagi ASN.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan DUPAK dan SKP Jabatan Fungsional DINKES Kabupaten Supiori

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami