Pelatihan SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) bagi Keuangan dari DINKES Kabupaten Supiori

December 23, 2022 Pelatihan

Pelatihan SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Supiori Desember 2022

Sistem Informasi Pemerintahan Daerah yang selanjutnya disingkat SIPD adalah pengelolaan informasi pembangunan daerah, informasi keuangan daerah, dan informasi Pemerintahan Daerah lainnya yang saling terhubung untuk dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pembangunan daerah. Sistem informasi ini berfungsi untuk mendokumentasikan, mengadministrasikan, serta mengolah data pembangunan daerah menjadi informasi yang dapat disajikan kepada masyarakat serta digunakan sebagai bahan pengambilan keputusan dalam rangka perencanaan, pelaksanaan, evaluasi kinerja pemerintah daerah.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan DUPAK dan SKP  Jabatan Fungsional dan SIPD DINKES Kabupaten Supiori

Mengingat pentingnya implementasi SIPD dengan salah satu fungsi di bidang pengelolaan keuangan, maka pada tanggal 20 s/d 21 Desember 2022 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Supiori menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM demgan materi SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam pemanfaatan sistem informasi manajemen untuk mendukung kegiatan administrasi dan operasional lembaga/instansi.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami