Pelatihan Pembuatan Media Promosi Kesehatan dari RSUD Kabupaten Kepahiang

February 27, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

Promosi kesehatan di Indonesia sebelumnya dikenal dengan Penyuluhan Kesehatan. Promosi kesehatan merupakan suatu bentuk pendidikan yang berupaya agar masyarakat berperilaku kesehatan yang baik. Promosi kesehatan merupakan tahapan yang pertama dan utama pada pencegahan penyakit. Untuk melaksanakan kegiatan promosi kesehatan di perlukan suatu media promosi. Media promosi kesehatan adalah semua sarana atau upaya untuk menampilkan pesan atau informasi yang ingin disampaikan oleh komunikator, baik itu melalui media cetak, elektronik dan media luar ruang, sehingga sasaran dapat meningkat pengetahuannya yang akhirnya diharapkan dapat berubah perilakunya ke arah positif terhadap kesehatannya. Media tersebut yang nantikan akan diakses oleh publik dengan cepat dan mudah, dengan kemajuan teknologi informasi saat ini pemilihan media untuk menjadi alat (sarana) komunikasi seperti koran, majalah, radio, televisi, media sosial, film, poster, website.

Pelatihan Pembuatan Media Promosi Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang

Mengingat pentingnya pembuatan produk promosi kesehatan dengan media publikasi yang sesuai dengan teknologi informasi saat ini, maka pada tanggal 21 s/d 23 Februari 2023 Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pembuatan Media Promosi Kesehatan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pembuatan Media Promosi Kesehatan, diharapkan meningkatkan wawasan serta keahlian peserta dalam membuat produk untuk media promosi kesehatan yang sesuai dengan perkembangan teknologi informasi saat ini.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) materi Pembuatan Media Promosi Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami