Pelatihan Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Instruktur dari Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan

March 11, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan

Jabatan Fungsional adalah sekelompok Jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu. Pejabat Fungsional merupakan pegawai ASN yang menduduki jabatan fungsional pada suatu instansi atau lembaga pemerintah. Daftar Pengusul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) adalah formulir usulan yang memuat data perorangan pejabat fungsional yang berisi rincian butir kegiatan dengan mencantumkan nilai/angka kredit yang diperoleh dalam kurun waktu tertentu sebagai bahan penilaian dalam penetapan angka kredit. DUPAK tidak hanya dapat diusulkan pada saat akan mengajukan kenaikan pangkat, akan tetapi juga dapat diajukan tiap tahun sebagai salah satu dokumen untuk syarat kenaikan pangkat.

Pelatihan Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Instruktur BLK Provinsi Kalimantan Selatan

Balai Latihan Kerja (BLK) merupakan suatu lembaga dengan kegiatan utama memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu. Instruktur BLK adalah PNS yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang, dan hak secara penuh oleh Pejabat yang Berwenang untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan dan pengembangan pelatihan. Mengingat pentingnya proses penilaian angka kredit sebagai hasil prestasi kerja bagi jabatan fungsional instruktur, maka pada tanggal 06 s/d 11 Maret 2023 Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Instruktur. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Instruktur diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam penyusunan penilaian angka kredit yang obyektif, adil, dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional Instruktur BLK Provinsi Kalimantan Selatan

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami