Pelatihan Pelayanan Prima dari DPMPTSP Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan

March 16, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan

Adanya penyelenggaraan pelayanan yang baik, maka kepuasan akan didapatkan oleh masyarakat. Kepuasan tersebut adalah imbalan yang diperoleh oleh pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik. Pelayanan publik yang baik dengan standard pelayanan prima merupakan salah satu titik strategis dalam membangun praktik good governance (tata pemerintahan yang baik) yang menjadi harapan dan keinginan bagi masyarakat di Indonesia. Pelayanan prima atau disebut juga service excellent mengedepankan kepuasan pelanggan. Jika pelayanan suatu instansi atau lembaga pemerintah sudah memberi kesan yang bagus kepada publik maka kemungkinan akan menaikan kredibilitas suatu instansi atau lembaga pemerintah, sehingga kepercayaan publik juga akan naik.

Pelatihan Pelayanan Prima DPMPTSP Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan

Mengingat pentingnya penerapan pelayanan prima pada penyelenggaraan pelayanan publik, maka pada tanggal 14 s/d 16 Maret 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima diharapkan meningkatkan wawasan, keahlian serta kreatifitas peserta dalam merencanakan dan mendesain langkah-langkah penerapan pelayanan prima dalam penyelenggaraan pelayanan publik sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja sdm khususnya di DPMPTSP Kabupaten Merauke.

Studi Banding DPMPTSP Kabupaten Merauke ke DPMPTSP Kota Jogja
Penyampaian materi pada saat kegiatan Studi Banding DPMPTSP Kabupaten Merauke ke DPMPTSP Kota Jogja
Pelatihan Pengembangan SDM materi Pelayanan Prima DPMPTSP Kabupaten Merauke di Gedung YES Jogja
Kunjungan Peserta dari DPMPTSP Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan ke Gedung YES Jogja Baru

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami