Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah dari DINKES Provinsi Kalimantan Utara

April 12, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara April 2023

Website pemerintah adalah salah satu implementasi dari egovernment sebagai penerapan kemajuan teknologi informasi komunikasi dalam bidang pemerintahan. Salah satu penerapan e-government adalah dengan membangun website pemerintah, baik itu lembaga maupun instansi pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah. Melalui website pemerintah ini dapat mempublikasikan informasi dan berkomunikasi yang memungkinkan masyarakat memperoleh layanan dari pemerintah dengan lebih optimal untuk menunjang pemerintahan yang transparan, bersih, dan efisien dalam peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah DINKES Provinsi Kaltara April 2023

Mengingat pentingnya website pemerintah sebagai media publikasi informasi dan pelayanan publik, maka pada tanggal 09 s/d 11 April 2023 Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan beberapa SDM yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam mengelola, merencanakan dan mengembangkan isi dan fungsi website pemerintah sehingga menjadi lebih informatif dan interaktif dalam menunjang kegiatan pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website Pemerintah DINKES Prov Kaltara April 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami