Pelatihan Penyusunan Roadmap Pemasaran untuk Rumah Sakit dari RSUD Aji Muhammad Parikesit Kutai Kartanegara

May 19, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM RSUD Aji Muhammad Parikesit Kutai Kartanegara Mei 2023

Rumah sakit merupakan salah satu lembaga yang bergerak di bidang pelayanan jasa kesehatan dengan tanggung jawab memberikan pelayanan perorangan secara paripurna yang meliputi pelayanan kesehatan promotif (peningkatan kesehatan), preventif (pencegahan penyakit), kuratif (penyembuhan) dan rehabilitatif (pemulihan). Seiring dengan berkembangnya jaman maka rumah sakit juga mengalami perkembangan dalam hal tujuan mendirikan rumah sakit. Saat ini rumah sakit perlu membuat suatu strategi yang memenuhi kebutuhan pasar dan membedakannya dengan pesaing-pesaingnya. Sehingga strategi pemasaran yang dibutuhkan tidak hanya melihat lingkungan eksternal dimana konsumen berada, namun juga melihat lingkungan internal secara objektif dengan harapan didapatkan cara terbaik menggunakan sumber daya maksimal serta melihat peluang yang ada. Oleh karena itu, perlu dilakukan kajian mendalam untuk membuat rencana pemasaran aplikatif, sehingga kedepan rumah sakit berkembang dan menjadi andalan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan rujukan.

Pelatihan Penyusunan Roadmap Pemasaran untuk Rumah Sakit RSUD Aji Muhammad Parikesit Mei 2023

Mengingat pentingnya perencanaan dan penyusunan strategi pemasaran rumah sakit, maka pada tanggal 15 s/d 17 Mei 2023 RSUD Aji Muhammad Parikesit Kutai Kartanegara menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Roadmap Pemasaran untuk Rumah Sakit. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan Roadmap Pemasaran untuk Rumah Sakit diharapkan menambah wawasan dan keahlian peserta dalam menyusun dan mengembangkan strategi pemasaran rumah sakit yang baik sehingga akan dapat membantu rumah sakit terus bertahan dalam persaingan dan berkembang menjadi lebih baik.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Penyusunan Roadmap Pemasaran untuk Rumah Sakit RSUD Aji Muhammad Parikesit Mei 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami