Pelatihan Jurnalistik dari DISKOMINFO Kabupaten Mimika Provinsi Papua

May 20, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Jurnalistik Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Mimika Mei 2023

Bagi lembaga dan instansi pemerintah daerah, jurnalistik dapat dimanfaatkan secara postitif untuk meliput atau memberitakan kegiatan dan dinamika yang terjadi pada lembaganya, serta menyajikan berita – berita konstruktif dan publikasi kebijakan yang penting dan harus di ketahui masyarakat. Keahlian jurnalistik sangat diperlukan bagi praktisi humas, pengelola media internal, serta pengelola informasi publik yang bertugas secara rutin mempublikasikan pada media online seperti website dan media sosial secara efektif sesuai kaedah jurnalistik.

Pelatihan Jurnalistik DISKOMINFO Kabupaten Mimika Provinsi Papua Mei 2023

Mengingat pentingnya mengolah, menulis, dan menyebarluaskan informasi kepada publik. maka pada tanggal 15 s/d 17 Mei 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Mimika Provinsi Papua menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Jurnalistik, Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Jurnalistik diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam mengelola jurnalistik secara online di internet, berupa pemberitaan melalui situs web atau media sosial dengan publisitas yang lebih baik dan berkualitas.

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami