Pelatihan Pengelolaan Website dan Informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

June 17, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi KalTim Juni 2023

Kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat serta potensi pemanfaatannya secara luas, membuka peluang bagi pengaksesan, pengelolaan, dan pendayagunaan informasi dalam volume yang besar secara cepat dan akurat. Kenyataan telah menunjukkan bahwa penggunaan media elektronik merupakan faktor yang sangat penting. Penerapan e-government di setiap lembaga pemerintah pada tingkat persiapan terdiri dari pembuatan website, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia menuju penerapan e-government. Salah satu langkah yang relevan dilakukan Pemerintah Daerah adalah dengan membuat website dan menyiapkan SDM untuk pengelolaannya. Melalui website tersebut, kebijakan dan informasi dasar yang diperlukan oleh masyarakat dapat terdistribusi via internet. Dengan pemanfaatan website maka layanan informasi dapat diselenggarakan secara cepat dan efektif, disajikan 24 jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu.

Pelatihan Pengelolaan Website dan Informasi DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara Prov KalTim Juni 2023

Mengingat pentingnya website sebagai sistem informasi dan dokumentasi untuk mengelola informasi publik, maka pada tanggal 15 s/d 17 Juni 2023 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website dan Informasi. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website dan Informasi diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam pengelolaan dan publikasi data dan informasi pada website pemerintah sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan informasi publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website dan Informasi DINKES Kab Kutai Kartanegara Prov KalTim Juni 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami