Pelatihan Audit Kinerja dari Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

June 19, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Juni 2023

Audit kinerja adalah suatu proses yang sistematis untuk memperoleh dan mengevaluasi bukti secara objektif, agar dapat melakukan penilaian secara independen atas ekonomi dan efisiensi operasi, efektivitas dalam pencapaian hasil yang diinginkan dan kepatuhan terhadap kebijakan, peraturan dan hukum yang berlaku, menentukan kesesuaian antara kinerja yang telah dicapai dengan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya serta mengkomunikasikan hasilnya kepada pihak-pihak pengguna laporan. Tujuan dari audit merupakan untuk penilaian terhadap suatu kegiatan atau program atau projek telah dilaksanakan secara 3E (efektivitas, keekonomisan, efisiensi), dan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan. Dalam hal ini juga membantu dalam akuntabilitas, tranparansi, dan bertanggungjawab terhadap pemerintahan dan pengawasan.

Pelatihan Audit Kinerja Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Prov KalTim Juni 2023

Mengingat pentingnya audit kinerja dan prosesnya sebagai salah satu upaya peningkatan akuntabilitas, tranparansi, dan pertanggungjawaban, maka pada tanggal 16 s/d 17 Juni 2023 Inspektorat Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Audit Kinerja. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Audit Kinerja diharapkan menambah wawasan serta keahlian peserta dalam proses audit serta penyusunan rekomendasi dan kesimpulan hasil audit sehingga dapat digunakan sebagai acuan dalam kegiatan selanjutnya.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Audit Kinerja Inspektorat Kab PPU Prov KalTim Juni 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami