Pelatihan Pelayanan Rumah Tangga Pimpinan dan Kesekretariatan dari Komisi Aparatur Sipil Negara DKI Jakarta

July 7, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Komisi Aparatur Sipil Negara DKI Jakarta Juli 2023

Manajemen perkantoran dapat didefinisikan sebagai perencanaan, pengendalian dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta menggerakkan sdm yang melaksanakan tugas-tugas agar mencapai tujuan-tujuan organisasi yang telah ditentukan terlebih dahulu. Lingkup pekerjaan kantor terdapat dua jenis pekerjaan, yakni pekerjaan tulis-penulis dan pekerjaan bukan tulis-menulis. Seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi terutama teknologi informasi dan komunikasi, maka pekerjaan kantor perlu dikelola secara modern. Dalam perkantoran yang kompleks, dengan banyak sdm, dimana tiap sdm memiliki fungsi yang berbeda, sehingga akan banyak divisi serta tugas yang banyak pula. Salah satu sub bagian terpenting adalah bagian rumah tangga. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada bagian perlengkapan dan rumah tangga, seorang kepala bagian ditujuk guna mengatur dan memotori semua aktivitas yang menjadi wewenangnya.

Pelatihan Pelayanan Rumah Tangga Pimpinan dan Kesekretariatan KASN DKI Jakarta Juli 2023

Memahami pentingnya pengelolaan dan manajemen perkantoran, dengan tujuan untuk peningkatan produktivitas organisasi dan efesiensi biaya serta sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi sdm agar dapat melaksanakan kegiatan pelayanan publik yang lebih baik, maka pada tanggal 05 s/d 06 Juli 2023 Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) DKI Jakarta menugaskan 7 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Rumah Tangga Pimpinan dan Kesekretariatan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Rumah Tangga Pimpinan dan Kesekretariatan diharapkan meningkatkan wawasan peserta dalam pengelolaan dan manajemen perkantoran sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas dan kompetensi SDM agar dapat melaksanakan kegiatan pelayanan publik dengan lebih baik dan optimal.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pelayanan Rumah Tangga Pimpinan dan Kesekretariatan Juli 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami