Pelatihan Administrator dan Operator e-TPP dari BKDPSDM, DISDIKBUD dan DISKOMINFO Kabupaten Boven Digoel

July 15, 2023 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Administrator dan Operator e-TPP Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua Selatan Juli 2023

Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) adalah penghasilan yang diberikan secara bulanan kepada pegawai di luar gaji/upah, tunjangan jabatan struktural, tunjangan jabatan fungsional tertentu dan tunjangan jabatan fungsional umum berdasarkan bobot jabatan, penilaian kinerja dan kedisiplinan. Pemberian TPP kepada kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah dengan melihat beban kerja, prestasi kerja, tempat bertugas, kondisi kerja, kelangkaan profesi dan petimbangan objektif lainnya. Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP bagi ASN pada umumnya diberikan setiap bulan sesuai dengan nama jabatan, kelas jabatan dan atau tugas yang diberikan pada posisi tersebut. Besaran tiap jabatan dan kelas jabatan tentunya berbeda-beda disesuaikan dengan peraturan yang berlaku pada daerah tersebut. Untuk mengoptimalkan pengelolaan TPP di perlukan suatu instrumen atau aplikasi e TPP agar monitoring kinerja bagi setiap pegawai menjadi optimal sebagai salah satu dasar dalam menentukan besaran TPP yang akan diberikan setiap bulannya.

Pelatihan Administrator dan Operator e-TPP dari BKDPSDM, DISDIKBUD dan DISKOMINFO Kabupaten Boven Digoel Juli 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan TPP maka pada tanggal 12 s/d 14 2023 Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKBUD) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua Selatan menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Administrator dan Operator e-TPP. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator dan Operator e-TPP diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta pada kegiatan pengelolaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) serta dalam mengoperasikan aplikasi e TPP.

Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Administrator dan Operator e-TPP Tambahan Penghasilan Pegawai Juli 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami