Pelatihan Manajemen PNS / ASN Tingkat I dari Badan Riset Dan Inovasi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara

July 22, 2023 Pelatihan

Pelatihan Manajemen PNS atau ASN Tingkat I dari Badan Riset Dan Inovasi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur Juli 2023

Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah keseluruhan upaya-upaya untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas dan derajat profesionalisme penyelenggaraan tugas. Sehingga manajemen PNS diarahkan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdayaguna dan berhasilguna. Oleh karena itu, dibutuhkan PNS yang profesional, bertanggungjawab, jujur dan adil melalui pembinaan yang dilaksanakan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Kebijakan dan Manajemen ASN berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar dengan tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur, ataupun kondisi kecacatan.

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Riset Dan Inovasi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Juli 2023

Mengingat pentingnya peningkatan wawasan tentang Manajemen PNS / ASN Tingkat I, maka pada tanggal 20 s/d 21 Juli 2023 Badan Riset Dan Inovasi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen PNS / ASN Tingkat I. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen PNS / ASN Tingkat I, diharapkan meningkatkan pemahaman dan keahlian peserta dalam pengelolaan serta manajemen PNS dengan tujuan meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan YES Jogja dengan Badan Riset Dan Inovasi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Juli 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami