Pelatihan Teknik Broadcasting dari DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

August 12, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur Agustus 2023

Broadcasting adalah suatu teknologi untuk suatu program yang disiarkan kepada publik yang saat ini memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, yaitu melalui jaringan internet. Penyiaran atau Broadcasting untuk dunia kesehatan, baik secara live streaming maupun recording menggunakan jaringan internet dan teknologi informasi serta dapat dimanfaatkan untuk media promosi kesehatan dengan memanfaatkan media daring (online). Promosi kesehatan daring sebagai salah satu bagian dari layanan publik dapat dilaksanakan dengan aktivitas promosi kesehatan secara sinkron (live), ataupun berupa siaran tunda atau recording.

Pelatihan Teknik Broadcasting DINKES Kabupaten Kutai Kartanegara Agustus 2023

Mengingat pentingnya penerapan kemajuan teknologi dengan pembuatan program tentang kesehatan yang disiarkan melalui jaringan internet, maka pada tanggal 10 s/d 12 Agustus 2023 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Teknik Broadcasting. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Teknik Broadcasting diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam merencanakan dan membuat produk video broadcasting untuk kegiatan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kesehatan khususnya di Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Teknik Broadcasting DINKES Kab Kukar Agustus 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami