Pelatihan Intermediate Web Programming dari DISKOMINFO Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

August 30, 2023 Pelatihan

Pelatihan Web Programming Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Belitung Timur Agustus 2023

Penerapan e-government di setiap lembaga atau instansi pemerintah saat ini diharapkan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi dan pelayanan publik yang memanfaatkan jaringan internet. Oleh karena itu Pemerintah Daerah harus mampu mengembangkan website yang memiliki layanan informasi dan administrasi yang mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik. Sehingga fungsi website tidak hanya sebagai sumber informasi yang bersifat pasif, namun mampu berkomunikasi dua arah dan timbul efek timbal balik antara pemerintah-masyarakat dan sebaliknya.

Pelatihan Intermediate Web Programming DISKOMINFO Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Agustus 2023

Mengingat pentingnya pengembangan website pemerintah menjadi suatu portal informasi dan pelayanan administrasi publik, maka pada tanggal 28 s/d 30 Agustus 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Intermediate Web Programming. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Intermediate Web Programming diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam mengembangan fungsi dan layanan website menjadi lebih baik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Intermediate Web Programming DISKOMINFO Kabupaten Belitung Timur Agustus 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami