Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional dan Pengelolaan Keuangan PTNBH dari FK & FKM Universitas Tadulako

September 8, 2023 Pelatihan

Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional Fakultas Kesehatan Masyarakat & Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako September 2023

PTN Badan Hukum sebagai lnstitusi Pemerintah didalam mengelola anggaran dituntut untuk memiliki pedoman sebagai landasan dalam mengelola keuangan, harus mampu mengelola dana secara mandiri, transparan, dan akuntabel, sesuai dengan tujuan sosial kemasyarakatan nya, memberikan pelayanan pendidikan berkualitas dan biaya pendidikan yang dapat dijangkau masyarakat. PTN Badan Hukum adalah suatu organisasi publik yang berbentuk badan hukum publik. Dalam kontek pelayanan publik, PTN Badan Hukum merupakan salah satu penyelenggara jasa publik di bidang pendidikan. PTN Badan Hukum memiliki otonomi bidang non akademik terkait penetapan norma, kebijakan operasional, dan pelaksanaan keuangan.

Pelatihan Pengelolaan Keuangan PTNBH Fakultas Kesehatan Masyarakat & Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako September 2023

Perguruan Tinggi (PT) sebagai bagian dari sistem pendidikan nasional diharapkan mempunyai peran penting dan strategis untuk mencapai tujuan pendidikan. Oleh karena itu kenaikan jabatan dosen dan sdm pengelola di perguruan tinggi merupakan bentuk pemberian penghargaan pemerintah atas prestasi kerja yang dicapai, sehingga setiap dosen dan sdm pengelola di perguruan tinggi yang telah mempunyai prestasi kerja sesuai dengan peraturan perundangan berhak mendapatkan penghargaan kenaikan jabatan dengan mekanisme pemberian penghargaan kenaikan jabatan atau pangkat dengan rumusan yang adil, akuntabel dan bertanggung jawab.

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Kesehatan Masyarakat & Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako September 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan keuangan dan penilaian angka kredit fungsional dosen dan sdm pengelola di perguruan tinggi, maka pada tanggal 05 s/d 07 September 2023 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) & Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Tadulako menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penilaian Angka Kredit Fungsional dan Pengelolaan Keuangan PTNBH. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penilaian Angka Kredit Fungsional dan Pengelolaan Keuangan PTNBH diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam pengelolaan keuangan dan SDM dengan lebih baik.

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami