Pelatihan Pengelolaan Website dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta

September 20, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta September 2023

Perkembangan teknologi informasi terutama jaringan internet telah membawa perubahan besar dalam segala aspek kehidupan masyarakat dan juga mempengaruhi kebiasaan dalam mengakses informasi. Pembuatan dan pengembangan website sebagai sistem informasi dan dokumentasi untuk mengelola informasi publik kini telah menjadi kebutuhan yang harus dapat dipenuhi. Dengan website maka layanan informasi dan interaksi publik dapat diselenggarakan secara efektif, disajikan 24 jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu.

Pelatihan Pengelolaan Website UIN Syarif Hidayatullah Jakarta September 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan dan pengembangan website baik dari fungsi serta desain tampilan agar selalu menarik dan mudah diakses, maka pada tanggal 18 s/d 23 September 2023 Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menugaskan 3 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian dalam mengelola dan mengembangan website lembaga baik dalam fungsi dan tampilan agar selalu up to date sesuai dengan perkembangan yang ada saat ini.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website UIN Syarif Hidayatullah Jakarta September 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami