Pelatihan Pelayanan Prima dari DISKOMINFO Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY

September 22, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika DISKOMINFO Kabupaten Kulon Progo September 2023

Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang diselengarakan oleh instansi penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilakukan, seiring dengan harapan dan tuntutan masyarakat tentang peningkatan pelayanan publik di Indonesia. Hal ini dapat dicapai secara efektif salah satunya melalui penerapan pelayanan prima (excellent service). Untuk menjamin bahwa pelayanan tersebut dapat dan tetap dilaksanakan secara memadai baik jenis-jenis pelayanannya maupun mutu pelayanan, maka perlu ditetapkan Standar Pelayanan sebagai dasar acuan Pelayanan Prima.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Pelayanan Prima DISKOMINFO Kab Kulon Progo Prov DIY September 2023

Standar Pelayanan merupakan tolok ukur atau indikator kinerja dalam menentukan capaian jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan wajib daerah. Indikator kinerja adalah variabel yang dapat digunakan untuk mengevaluasi keadaan atau status dan memungkinkan dilakukan pengukuran terhadap perubahan yang terjadi dari waktu ke waktu. Penetapan Standar Pelayanan dimaksudkan sebagai penetapan ketentuan mengenai jenis dan kualitas pelayanan sebagai acuan.

Mengingat pentingnya penetapan standar pelayan sebagai acuan Pelayanan Prima, maka pada tanggal 22 September 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika DISKOMINFO Kabupaten Kulon Progo menugaskan 2 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pelayanan Prima diharapkan peningkatkan wawasan dan pemahaman dalam menetapkan standar Pelayanan Prima sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan mutu Pelayanan Publik.

Pelatihan Pelayanan Prima DISKOMINFO Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY September 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami