Pelatihan Training Of Trainer (TOT) dari DISKOMINFO Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur

September 27, 2023 Pelatihan

Pelatihan Training Of Trainer (TOT) DISKOMINFO Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur September 2023

Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang diselengarakan oleh instansi penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus selalu dijalankan. Hal ini dapat dicapai secara efektif salah satunya melalui penerapan pelayanan prima (excellent service), yakni pelayanan yang optimal sesuai standar pelayanan kepada konsumen sehingga merasa puas. Untuk mempercepat peningkatan mutu pelayan secara berkelanjutan diperlukan kegiatan mentoring atau melalui pelatihan training of trainer (pelatihan bagi fasilitator) dengan harapan para peserta dapat lebih meningkatkan kemampuan untuk menjadi “trainer/fasilitator” yang handal sehingga mampu memberikan kontribusinya untuk mencapai target dan sasaran pelayanan publik sesuai dengan standar yang ditentukan oleh pemerintah daerah.

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Mojokerto September 2023

Mengingat pentingnya mutu pelayanan publik serta peningkatan kemampuan sdm agar dapat menjadi trainer/fasilitator, maka pada tanggal 25 s/d 26 September 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Mojokerto Provinsi Jawa Timur menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Training Of Trainer (TOT). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Training Of Trainer (TOT) diharapkan meningkatkan wawasan dan kemampuan melatih SDM dalam kegiatan pelayanan publik secara berkesinambungan.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Training Of Trainer (TOT) DISKOMINFO Kota Mojokerto September 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami