Pelatihan Desain Multimedia Interaktif dari Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Provinsi Riau

October 2, 2023 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Provinsi Riau Oktober 2023

Kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat serta potensi pemanfaatannya secara luas, membuka peluang untuk penyampaian informasi dalam bentuk tampilan interaktif dan multimedia menjadi semakin mudah dan efektif. Fakta pada era digital saat ini telah menunjukkan bahwa penggunaan media elektronik merupakan faktor yang sangat penting. Kemajuan teknologi informasi dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi serta memudahkan pemerintah dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan dan kebijakan yang mereka buat. Multimedia interaktif merupakan suatu produk dan layanan digital pada sistem berbasis komputer yang dapat merespon pengguna dengan menyajikan konten seperti teks, gambar bergerak, animasi, video, dan audio. Saat ini banyak digunakan sebagai media publikasi, pembelajaran, yang secara umum membuat proses pembelajaran dan publikasi informasi menjadi lebih menarik dan interaktif. Oleh karena itu, lembaga dan instansi pemerintah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan kemampuan penyampaian informasi dengan teknik yang menarik dan interaktif.

Pelatihan Desain Multimedia Interaktif Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Oktober 2023

Mengingat pentingnya penyampaian informasi menggunakan teknik multimedia interaktif, maka pada tanggal 29 September s/d 01 Oktober 2023 Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Provinsi Riau menugaskan SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Multimedia Interaktif. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Desain Multimedia Interaktif diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlian peserta dalam mendesain dan membuat produk multimedia interaktif yang lebih menarik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Desain Multimedia Interaktif Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Provinsi Riau Oktober 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami