Pelatihan Kearsipan Elektronik (E Filing) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta

October 7, 2023 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Kearsipan merupakan salah satu kegiatan penting dibidang administrasi perkantoran, pengelolaan arsip yang baik dapat meningkatkan kualitas pelayanan suatu lembaga atau instansi. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat saat ini, kearsipan tidak hanya sebatas pada pengelolaan arsip secara manual atau berbasis kertas, akan tetapi juga mencakup pengelolaan arsip secara elektronik berbasis sistem informasi manajemen. pengeloaan arsip secara elektronik memiliki kelebihan dalam hal : efisiensi sumber daya manusia, efisiensi tempat penyimpanan arsip, keamanan arsip, kecepatan penyimpanan dan penemuan kembali arsip. Dengan adanya kelebihan tersebut, pengelolaan arsip secara elektronik dapat menjadi solusi untuk mengatasi kekurangan-kekurangan yang terdapat pada pengelolaan arsip secara manual.

Pelatihan Kearsipan Elektronik dengan aplikasi E Filing UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Mengingat pentingnya implementasi Kearsipan Elektronik dalam pengelolaan arsip, maka pada tanggal 06 s/d 08 Oktober 2023 Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Kearsipan Elektronik dengan aplikasi E Filing. Setelah mengikuti Pelatihan Kearsipan Elektronik dengan aplikasi E Filing diharapkan meningkatkan wawasan dan keahlihan peserta dalam pengelolaan arsip dengan memanfaatkan aplikasi E Filing.

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Kearsipan Elektronik dengan aplikasi E Filing UIN Jakarta Oktober 2023

Jika memerlukan, Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami