Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan dari Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Kalimantan Tengah

October 7, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Universitas Palangka Raya Kalimantan Tengah Oktober 2023

Pengelolaan keuangan dalam suatu organisasi merupakan aspek penting untuk membangun tata kelola organisasi yang sehat dan kredibel. Perencanaan dan pengendalian keuangan merupakan salah satu fungsi manajemen dan fungsi ini merupakan merupakan dasar pelaksanaan fungsi-fungsi manajemen lainnya. Tertib pengelolaan keuangan akan berdampak positif terhadap sistem pengelolaan organisasi secara keseluruhan dan juga dalam proses pengambilan keputusan dalam perencanaan kegiatan yang berkesinambungan. Saat ini di era kemajuan teknologi informasi, setiap instansi pemerintah didorong untuk lebih tanggap, kreatif, dan inovatif dalam pemutakhiran sistem dan prosedur pengelolaan keuangan instansi pemerintah serta meninjau kembali sistem tersebut secara simultan. Hal ini ditujukan untuk memaksimalkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas pengelolaan keuangan berdasarkan keadaan, kebutuhan, dan kemampuan masing-masing instansi dan lembaga pemerintah.

Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan Universitas Palangka Raya Kalimantan Tengah Oktober 2023

Mengingat pentingnya prosedur pengelolaan keuangan di perguruan tinggi, maka pada tanggal 05 s/d 07 Oktober 2023 Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Kalimantan Tengah menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Perencanaan dan Pengendalian Keuangan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan diharapkan meningkatkan wawasan, pemahaman dan keahlian peserta dalam menyusun rencana dan pengendalian anggaran khususnya di Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya dengan lebih baik, efektif, efisien dan akuntabel. .

Pelatihan Pengembangan SDM materi Perencanaan dan Pengendalian Keuangan Universitas Palangka Raya Oktober 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami