Pelatihan Service Excellent (Pelayanan Prima) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta

October 14, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Peyanan Prima (Service Excellent) merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat menimbulkan rasa puas, aman, dan nyaman bagi pelanggan/konsumen. Untuk mencapai hal tersebut maka perlu dilakukan dengan mengembangan dan menetapkan standard pelayanan serta dapat juga menambahkan sistem pelayanan berbasis teknologi informasi, yang dapat membuat pelanggan/konsumen mudah untuk mengakses data dan informasi yang diperlukan. Untuk mencapai hal tersebut, mka diperlukan sumber daya yang berkualitas dan menguasai teknologi informasi, serta mampu berkomunikasi sesuai perkembangan Teknologi Informasi saat ini. Penetapan standard pelayanan dengan tetap memperhitungkan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen, strategi penerapan, dan terutama berorientasi pada penyiapan personil yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang prima serta dapat berjalan secara berkesinambungan.

Pelatihan Service Excellent (Pelayanan Prima) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Mengingat pentingnya upaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan strategi penerapan, dan penyiapan personil yang terlibat langsung pa pelayanan publik, maka pada tanggal 13 s/d 15 Oktober 2023 Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Service Excellent (Pelayanan Prima). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Service Excellent (Pelayanan Prima) diharapkan meningkatkan wawasan dan ide pengembangan standard pelayanan di lembaga pendidikan tinggi khususnya Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta dengan lebih baik dan berkelanjutan.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Service Excellent (Pelayanan Prima) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami