Pelatihan Manajemen Risiko dari BAPPEDA Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah

October 17, 2023 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Cilacap Oktober 2023

Manajemen risiko organisasi adalah suatu sistem pengelolaan risiko yang dihadapi oleh organisasi secara komprehensif untuk tujuan meningkatkan nilai (value) organisasi tersebut. Atau bisa disebut manajemen risiko yang merupakan seperangkat kebijakan, prosedur yang lengkap, untuk mengelola, memonitor, dan mengendalikan eksposur organisasi terhadap risiko. Dengan adanya manajemen risiko diharapkan timbul budaya sadar risiko sehingga setiap anggota organisasi sadar adanya risiko, dan mengambil keputusan tertentu dengan mempertimbangkan aspek risikonya. Hal penting dalam pelaksanaan manajemen risiko adalah proses manajemen risiko, proses atau fungsi manajemen dalam tiga tahap: perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian.

Pelatihan Manajemen Risiko BAPPEDA Kabupaten Cilacap Oktober 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan risiko secara komprehensif, maka pada tanggal 13 Oktober 2023 Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah menugaskan 15 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Risiko. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Risiko diharapkan meningkatkan wawasan dan pengetahuan peserta dalam mengantisipasi dan mengelola risiko organisasi secara komprehensif.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen Risiko BAPPEDA Kabupaten Cilacap Oktober 2023

Jika memerlukan  Pelatihan Perkantoran ElektronikPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Pengembangan SDM, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami