Bimbingan Teknis Operator Komputer Muda BNSP dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta

October 23, 2023 Pelatihan

Bimbingan Teknis Operator Komputer Muda sertifikasi BNSP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Di era kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini, komputer menjadi salah satu media
elektronik yang menawarkan berbagai kemudahan untuk mencapai efektifitas dan efisiensi dalam memperoleh informasi dan penyelesaian suatu pekerjaan. Di dunia kerja baik industri maupun lembaga dan instansi pemerintah dalam menyelesaikan kegiatan maupun pekerjaan rutin menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (information and communication technology – ICT) sebagai pendukung kinerja, maupun sebagai penghasil produk-produk berbasis teknologi informasi saat ini sangat diperlukan. Sehingga SDM di bidang ICT perlu dikembangkan baik kuantitas maupun kualitasnya. Pemanfaatan teknologi informasi sangat menunjang perkembangan di bidang ekonomi, yang akan mengarah pada tatanan ekonomi berbasis ilmu pengetahuan, sehingga terciptanya masyarakat informasi yang telah menjadi paradigma global sebagai jalan untuk menuju terwujudnya masyarakat berbasis pengetahuan (knowledge based society). Tatanan ekonomi tersebut merupakan tatanan yang saat ini dikembangkan berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Pelatihan Teknologi Informasi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Mengingat pentingnya kompetensi di bidang teknologi informasi diantaranya adalah Operator Komputer Muda, maka pada tanggal 18 s/d 20 Oktober 2023 Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menugaskan 6 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Operator Komputer Muda. Setelah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Operator Komputer Muda dengan sertifikasi BNSP diharapkan meningkatkan keahlian dan ketrampilan peserta dalam mengoperasikan sistem komputer sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik.

Bimbingan Teknis Operator Komputer Muda dengan sertifikasi BNSP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Oktober 2023

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik,  Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami