Pelatihan Sistem Kearsipan Digital dari Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang

October 30, 2023 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Oktober 2023

Kearsipan merupakan salah satu kegiatan rutin kantor atau pekerjaan tatausaha, yang banyak dilakukan oleh badan-badan pemerintah, maupun badan swasta. Kearsipan terkait dengan pekerjaan yang berhubungan dengan penyimpanan warkat atau surat-surat, dan dokumen-dokumen kantor lainnya. Kearsipan memegang peranan penting bagi kelancaran jalannya organisasi, yaitu sebagai surnber dan pusat rekaman informasi bagi suatu organisasi. Kegiatan perkantoran di lembaga/organisasi modern saat ini semakin cepat berkembang menyebabkan semakin banyak data-data, berkas maupun arsip yang digunakan. Sehingga hal ini memerlukan pengelolaan dan penyimpanan data arsip secara sistematis yang apabila dibutuhkan harus dapat diketemukan dengan mudah dan cepat. Arsip merupakan salah satu hal yang sangat penting dan fundamental dalam pertanggungjawaban sebuah administrasi dalam pengelolaan birokrasi yang baik.

Pelatihan Sistem Kearsipan Digital Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum UNDIP Semarang Oktober 2023

Mengingat pentingnya pengelolaan dan manajemen arsip pada perkantoran modern, maka pada tanggal 26 s/d 28 Oktober 2023 Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang menugaskan 5 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Kearsipan Digital. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Sistem Kearsipan Digital diharapkan meningkatkan keahlian peserta dalam efektifitas pengelolaan arsip.

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Sistem Kearsipan Digital Program Doktor Ilmu Hukum F Hukum UNDIP Semarang Oktober 2023

Jika memerlukan, Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami